Cari disini

Fast and Furious 9 jadwal tayang baru


Bagi penggemar film aksi, siapa yang tak tahu film The Fast And The Furious. Dan saya adalah salah satu penggemarVin Diessel. Dari Fast and Furious ,Riddick, dan yang lainnya.

Kabar tentang Fast and Fuorious, sekarang mereka sedang menyiapkan  film terbaru nya yaitu Fast and Furious 9. Tapi sayangnya jadwal tayangnya masih lama....karena yang asalnya di jadwalkan tayang pada 19 April 2019, ternyata gagal tayang karena adanya sedikit  ketegangan antara Tyrese Gibson dan Dwayne "The Rock" Johnson pada bulan September kemarin. yang menyebabkan jadwal tayangnya tertunda.
Ini bukan kali pertama jadwal tayang Fast and Furious gagal tayang. Dulu di FF7 pun sama,karena kematian dari pemeran utamanya yaitu Paul Walker.

Kabar baru nya,dari akun Fast and Furious Twitter dan Instagram yang resmi mengumumkan . Fast and Furious 9 akhirnya memiliki tanggal rilis baru. Film ini dijadwalkan akan  diputar di bioskop untuk pertama kali nya pada 10 April 2020. Alur ceritanya belum ada bocoran .

Selain menjadwalkan peluncuran film kesembilan, Diesel baru-baru ini mengumumkan Fast and Furious Live Tour, yang akan diluncurkan pada 2018.

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post