Cari disini

Cara mudah mendapatkan BitCoin dengan Crypto Tab

Siapa yang tidak tahu BitCoin di era digital ini. adalah salah satu emasnya dunia digital dengan nilai tukar yang menggiurkan, 1 BTC ≈ $6346.6 . Ingin punya bitcoin? ini cara mudah mendapatkan BitCoin dengan menggunakan Crypto Tab.
Crypto Tab adalah sebuah Add-on di browser Mozilla Firefox atau Chrome yang dapat di gunakan sebagai alat penambang/mining untuk Bitcoin. Istilah “Menambang” atau “Mining” didalam Bitcoin adalah sebuah cara untuk mendapatkan bitcoin.
Proses penambangan Bitcoin dilakukan dengan penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin. Sistem Bitcoin berjalan secara online dalam jaringan Bitcoin, sedangkan penghitungan matematik tersebut dilakukan untuk proses verifikasi transaksi bitcoin yang ada di Internet.
Dengan verifikasi tersebut, seorang penambang Bitcoin akan bisa menemukan blok baru dalam jaringan Bitcoin. Dari proses penambangan tersebut, BItcoin baru tercipta, lambat laun, tingkat kesulitan penambangan BItcoin akan semakin bertambah sulit.
Proses penambangan, dilakukan dengan menggunakan sebuah perangkat lunak atau aplikasi yang sudah tersedia secara gratis dan bisa diunduh. Dengan perangkat tersebut, para penambang Bitcoin akan terhubung dengan jaringan Bitcoin.
Data dalam sistem jaringan Bitcoin mempunyai keamanan yang ketat, oleh karena itu, proses penambangan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memecahkan algoritma BItcoin.
Seiring dengan perkembangan teknologi jaman sekarang, pertambangan Bitcoin dengan menggunakan CPU Mining (Central Processing Unit) atau komputer menjadi lebih sulit karena kemampuannya yang terbatas jika dibandingkan dengan perangkat penambangan khusus Bitcoin yang ada sekarang.
Artinya untuk bisa menambang Bitcoin diperlukan modal pengadaan perangkat yang lumayan besar, semakin tinggi spesifikasi perangkat yang digunakan, maka biaya pengadaan perangkat tersebut  semakin mahal. Contoh Antminer Bitmain S9 dengan kecepatan mining sekitar 11TB berharga sekitar Rp.33juta. Bandingkan dengan PC canggih saat ini sekelas Intel i7 hanya mampu untuk  mining dengan hash 200 H/s saja.  (1 TB = 1.099.511.627.776 H/s). 
Karena mahalnya harga perangkat untuk menambang Bitcoin, maka banyak orang memilih cara lain untuk menghasilkan Bitcoin atau berallih menambang Alternatif Coin (Altcoin).

Cara menambang dengan Crypto Tab
Berikut salah satu cara yang direkomendasikan dengan menanam extensi Cryptotab pada browser Chrome atau Mozilla. Aplikasi ini akan terhubung ke server Cypto Tab untuk melakukan mining Bitcoin. Sudah pasti hasilnya sangat sedikit. Mining dengan komputer saja seperti diuraikan di atas non stop seharian hasilnya tidak banyak, apalagi hanya disambil pada browser. Namun letak kekuatan atau keunikan mining Crypt Tab adalah memanfaatkan waktu browsing seperti membuka facebook, internetan, trading dan lain lain, saat itulah Crypto tab berjalan. Jadi bukanlah kegiatan utama namun lama kelamaan hasilnya pun akan terus bertambah dan bisa diuangkan. 
Bagi yang mau mencoba silahkan masuk ke  http//get crypto tab.com untuk pengguna browser firefox dan chrome. Atau download langsung  Crypto tab browser
Kemudian klik ADD TO CHROME atau ADD TO MOZILLA tergantung browser yang kalian gunakan. kemudian install sampai muncul ikon crypto tabnya.

Kemudian buka/klik ikonnya, kemudian ikuti tips nya dengan klik next sampai selesai.Lalu muncul seperti ini dikiri bawah
Kalian tinggal geser saja mining nya ke max, biarkan dan jangan tutup tab nya sambil kita browsing yang lain. maka proses penambangan bitcoin akan berjalan.dan hasil miningnya bisa dilihat disini
Kemudian setiap kali kalian membuka browser crypto tab akan langsung  berjalan. atau bisa klik manual ikonya.
selamat berselancar sambil dapat bitcoin

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post