Cari disini

Aplikasi Android Terbaik untuk manajemen Keuangan

Setiap orang memiliki cara sendiri mengatur keuangan mereka. Tetapi jika sistem kalian acak acakan, yang membuat 2x kerja,hitung sana hitung sini,banyak waktu yang terbuang.agak repot kan, ada baik nya kalian coba dan rasakan bedanya Dengan menggunakan Apps di Android kalian. Pahami pola pengeluaran Anda, simpan catatan pengeluaran Anda dan lepaskan semua dokumen, hanya dengan beberapa ketukan di telepon Anda.
1. AndroMoney

AndroMoney adalah aplikasi yang telah ditampilkan di PlayStore selama berabad-abad. aplikasinya sederhana dan user-friendly. Inilah keuntungan dan alasan popularitas aplikasi karena sangat mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, namun tidak terbatas pada pengelolaan beberapa akun, dukungan Google Drive dan Dropbox, kalkulator built-in, alat bantu visual seperti grafik untuk melihat pengeluaran Anda secara analitis dan proteksi dengan kata sandinya. Semua ini  dapat dikategorikan secara pasti. Sederhana, hebat dan bagian yang terbaik, aplikasi ini memiliki versi gratis yang bisa diunduh di play store

AndroMoney-screenshot
Price: Free
Operating System: Android

2. Expensify

Aplikasi ini bisa digunakan di Smartphone maupun di pc secara bersamaan. Antarmuka pengguna mudah dinavigasi dan dilengkapi empat tombol utama yaitu: SmartScan, Track Time, Add Expense and Track Distance. Dengan "SmartScan", Kalian bisa mengklik gambar tanda terima, mengkategorikan, memberi tag dan menambahkannya ke laporan pengeluaran. Seiring dengan ini, juga bisa memasukkan nama merchant, total pengeluaran dan tanggal pembelian. Opsi "Track Time" membantu menjaga penghasilan per jam yang berfungsi pada saat mengatur tarif per jam. Tab "Add Expense" menawarkan sejumlah opsi untuk mengkategorikan pengeluaran . Pilihan "Track Distance" sangat berguna dalam hal jarak yang ditempuh mobil dan tagihannya. Pelacakan dilakukan oleh odometer dan menggunakan GPS. Terlebih lagi, Anda dapat menambahkan kartu debit dan kartu kredit dengan antarmuka web dan melacak saldo total akun Anda. 

Expensify Screenshot
Price: free
Operating System: Android, iOS and Windows

3. Mint

Mint adalah aplikasi manajemen uang populer lainnya. Aplikasi ini menyediakan semua alat yang kalian butuhkan untuk mengelola penghasilan, pengeluaran, tabungan dan perencanaan  untuk masa depan. Bagian yang terbaik adalah, Mint menyelaraskan semua akun Anda termasuk back akun , reksa dana, akun kebijakan dan 401 (k) atau akun IRA. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Kalian  dapat melacak semua transaksi , menjaga pandangan mata dari anggaran bulanan dan nilai kredit kalian.  juga dapat menerima peringatan saat kalian berlebihan dengan batas anggaran yang telah ditentukan sebelumnya.

Mint menunjukan cash secara real time termasuk semua biaya, simpanan, hutang dari kartu kredit serta investasi yang dilakukan. Hal ini sangat membantu jika Anda melakukan semua pembayaran melalui kartu. Sistem ini bekerja dengan mudah dengan uang tunai juga, yaitu jika kalian terus memasukkan semua pembelian yang kalian lakukan. Tambahkan semua akun , garis besar anggaran dan tujuan penghematan, analisa kebiasaan belanja  dan tentukan area hemat potensial, semuanya dengan Mint di dalam kenyamanan ponsel android

mint-screenshot-1
Price: Free
Operating System: Android, iOS and Windows

4. GoodBudget

GoodBudget adalah aplikasi yang luar biasa bagi orang-orang yang akan mulai mengembangkan anggaran yang berpusat pada jalur cash mereka. Aplikasi ini memiliki metode sekolah kuno yang apik dengan menggunakan sistem amplop yang serupa dengan memasukkan jumlah uang yang dialokasikan ke dalam amplop setiap bulan. Amplop tersebut membantu  mempelajari lebih dalam bagaimana Anda menghabiskan anggaran bulanan dan memahami kebiasaan belanja. kalian dapat memilih kerangka waktu mingguan, bulanan, dua bulanan berdasarkan kebutuhan rutin . Aplikasi ini juga optimal bagi mereka yang jadwal pembayarannya bervariasi seperti freelancer. juga bisa menggunakan opsi "tidak beraturan" untuk mengetahui transaksi yang tidak rutin.

GoodBudget Screenshot
Price: Free
Operating System: Android, iOS

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post