Cari disini

Tutorial Reset FRP Oppo A71 CPH1717 dengan mudah

Factory Reset Protection {FRP} adalah salah satu kelebihan dari android Lollypop v5.0 dan seterusnya. yang bertujuan untuk melindungi smartphone dari sembarang akun. Karena dengan adanya frp ini smartphone jadi meminta akun yang pernah sinkron dengan smartphone tersebut. Ketika kita melakukan format  atau wipe data melelui recovery, maka smartphone tersebut akan meminta akun yang pernah sinkron dengan smartphone tersebut. Ya kalau kita sebagai pengguna pertamanya, tinggal masukkan saja akun googlenya masalah pun selesai. Tapi kalu kita lupa dengan akun googlenya atau kita buka pemilik pertamanya. otomatis kita tidak akan bisa menggunakan smartphone tersebut karena akan mentok di akun google.
Untuk Smartphone Oppo A71 CPH1717 yang terlanjur minta akun, kalian bisa bypass dengan menggunakan tool gratis, dan ikuti langkahnya.
Langkah flashing/formating menggunakan Smartphone Flash Tool. Pertama, Kalian harus download File FRP nya kemudian extract. kemudian download  SP Flash Tool  kemudian extract. Dan jangan lupa download dan instal Driver USB MTK.  Pastikan batere smartphone kalian harus memiliki daya lebih dari 30% sebelum proses ini.
 
Buka SP flash tool.exe di dalam folder hasil extract tadi, klik scatter loading file dan masukan file scatternya dari dalam folder File frp yang tadi di download. Kemudian klik tab format . klik manual format, dan isikan alamat yang ada di file frp nya kemudian klik start.
Kembali ke smartphone nya, Pada posisi off, masukkan usb ke handphone dan secara otomatis proses formating akan berjalan,'' di sebagian smartphone ada yang harus sambil menekan tombol volup atau voldown ''. Tunggu sampai selesai,
Setelah selesasi cabut batere, masukan lagi batere nya dan hidupkan handphone nya
Selesai

File reset FRP Oppo A71 CPH1717

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post