Cari disini

Cara Reset Akun google atau frp wiko robby 2 v7.1.1 tested

Cara Remove verifikasi Akun google atau Factory Reset Protection pada smartphone wiko robby 2 android v7.1.1. FRP adalah salah satu kelebihan dari android Lollypop v5.0 dan seterusnya. yang bertujuan untuk melindungi smartphone dari sembarang akun. Karena dengan adanya frp ini smartphone jadi meminta akun yang pernah sinkron dengan smartphone tersebut. Ketika kita melakukan format  atau wipe data melelui recovery, maka smartphone tersebut akan meminta akun yang pernah sinkron dengan smartphone tersebut. Ya kalau kita sebagai pengguna pertamanya, tinggal masukkan saja akun googlenya masalah pun selesai. Tapi kalu kita lupa dengan akun googlenya atau kita buka pemilik pertamanya. otomatis kita tidak akan bisa menggunakan smartphone tersebut karena akan mentok di akun google.
Untuk melewati verifikasinya tinggal flashing sajamenggunakan tool Qualqomm Qfil.
Cara flashingnya  menggunakan Qfil [Qualqomm Flash Image Loader]. Sebelum melakukan flashing, download dulu stockromnya kemudian extract. Download lagi USB driver Qualqomm lalu install. Kemudian download Qfil Latest 2018 atau  QPST Latest kemudian install sampai selesai.
Kembali dulu ke smartphonenya, lalu matikan handphone. pada posisi mati / off, tekan dan tahan volup, lalu masukan kabel usb. Smartphone otomatis masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.cek di device manager untuk memastikan driver sudah terinstall dan akan menunjukan  Comport x.x.x. Kalau masih terdeteksi comport nya istall kembali driver Qualcomm HS-USB QDLoader 9008  sampai muncul comportnya.

 

Jalankan  QFIL [C:\ Prog File > Qualcomm /. QPST > Bin > Qfil]. klik kanan pilih run as administrator. Setelah terbuka aplikasinya, dibagian paling atas aplikasi qfil akan menunjukan Qualcomm HS-USB QDLoader beserta comportnya.Kemudian klik Browse di tool qfil nya dan pilih  choose prog_emmc_firehose_8909.mbn,. Kemudian klik Load XML di bagian Download  kemudian pilih dibagian RawProgram File: rawprogram0.xml Kemudian pilih lagi di bagian  Patch File: patch0.xml
Kemudian klik Download dan tinggal tunggu beberapa menit sampai flashing nya selesai.
Selamat, dan sekarang smartphone sudah lancar kembali

Download Stockrom Wiko Robby 2
PassfIRmware27

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post